Persija Bersemangat Sikat Kelantan FA Demi Trofi di Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Januari 2018
Persija Bersemangat Sikat Kelantan FA Demi Trofi di Malaysia
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco saat memimpin latihan jelang hadapi Kelantan FA. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta melanjutkan kiprah di turnamen segitiga bertajuk Boost SportFix Super Cup 2018 dengan menghadapi Kelantan FA di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (16/1). Itu setelah sebelumnya membuka turnamen dengan kemenangan 3-1.

Kemenangan dipetik atas tim kasta tertinggi Thailand atau Thai League 1, Ratchaburi Mitr Phol FC. Ketiga gol Persija dicetak oleh Marko Simic (28'), Jaimerson da Silva Xavier (38'), dan Novri Setiawan (53').

"Lawan Kelatan tentu tantangan lebih. Karena bagaimanapun juga mereka tim Malaysia," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Persija mendapat tambahan amunisi untuk laga ini. Pemain yang sebelum absen seperti Rohit Chand sudah merapat.

"Jadi statusnya (Kelantan) tuan rumah. Tapi kami sudah melakukan persiapan lebih bagus. Rohit Chand juga bergabung dengan kami."

Persija menurut Teco memiliki semangat besar menatap laga ini. Ini mengingat kemenangan akan membuat Persija mengunci gelar juara, sebelum Kelantan FA bertemu Ratchaburi FC pada 20 Januari.

"Kesalahan-kesalahan di pertandingan sebelumnya sudah kami evaluasi. Para pemain juga sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memberikan kemenangan yang berarti trofi bagi kami."

"Jadi kalau kami menang berapapun golnya kami akan juara dan bagus untuk tim kami jelang Piala Presiden," tambah pelatih asal Brasil itu.

Boost Sportsfix Super Cup 2018 Persija jakarta Kelantan FA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan