BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, bertekad membalas kekalahan dari PSM Makassar ketika bertemu di semifinal Piala Menpora 2021. Ia akan lebih mewaspadai seluruh pemain tim Juku Eja.

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0, pada laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4). Gol kemenangan Persija dicetak melalui Marko Simic pada menit ke-61. Bola umpan tarik Riko Simanjuntak dituntaskan Simic dengan sontekan.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Jadi Pembeda saat Persija Kalahkan Barito Putera

Bersyukur Persija Menang, Sudirman Ungkap Persoalan Maman Abdurahman

Hasil ini membuat Persija melaju ke babak semifinal untuk menantang PSM. Ini pertemuan kedua bagi Persija dan PSM di Piala Menpora 2021. Sebelumnya, Persija pernah kalah 0-2 dari PSM pada laga perdana Grup B Piala Menpora 2021.

"Kami akan melakukan latihan setelah ini (babak perempat final). Kami akan memaksimalkan persiapan untuk melawan PSM. Kami bertekad membalas kekalahan dari PSM. Tidak hanya Patrich Wanggai saja yang perlu diwaspadai. Semua pemain PSM harus kita waspadai, karena memiliki kemampuan masing-masing," kata Sudirman.

Sementara itu, gelandang Persija, Rohit Chand, ingin bermain semaksimal mungkin di laga selanjutnya melawan PSM.

"Sudah setahun tidak bermain bersama Persija. Saya bisa bermain lagi untuk pertama kalinya melawan Barito Putera. Kami sudah masuk babak semifinal. Saya dan teman-teman akan semaksimal mungkin di setiap pertandingan," kata Rohit Chand.