BolaSkor.com - Persija Jakarta bertekad memutus tren positif Borneo FC yang meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Bahkan di tiga pertandingan tersebut gawang Borneo FC tidak kebobolan satu gol pun.

Persija akan berhadapan dengan Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/11) malam WIB. Jelang laga ini Persija dalam situasi yang tidak terlalu bagus setelah kalah 0-1 dari Bali United di pekan sebelumnya.

Kekalahan itu merusak momentum kemenangan Persija atas Persib Bandung. Sementara Borneo FC justru dalam kondisi sebaliknya.

Baca Juga:

Robert Alberts Akui Permainan Persib Tidak Bagus saat Dikalahkan Arema FC

Tak Bisa Cetak Gol, Pelatih Persebaya Akui Kehilangan Sosok Jose Wilkson

Tim berjuluk Pesut Etam tersebut selalu meraih kemenangan di tiga laga terakhir menghadapi PSIS Semarang (1-0), Persipura Jayapura (1-0), dan Persela Lamongan (2-0). Bukan tidak mungkin Persija menjadi korban keempat keempat Borneo FC.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo FC. Saya setuju mereka sedang dalam kondisi baik. Borneo FC adalah tim yang bagus dan kompak," kata pelatih Persija, Angelo Alessio.

Namun, Alessio optimistis Persija bisa memutus kemenangan beruntun Borneo FC. Juru taktik asal Italia tersebut mengatakan para pemainnya sudah siap untuk bertanding. meski hanya punya waktu recovery sekaligus persiapan selama tiga hari.

"Saya optimistis dengan kemampuan tim ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dalam dua kali sesi latihan. Pemain sudah cukup istirahat," ujar Alessio.