Persija Bikin Gomes De Oliviera Gagal Senang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Januari 2018
Persija Bikin Gomes De Oliviera Gagal Senang
Marcel Sacramento rayakan golnya dari titik penalti. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Madura United memang gagal mengemas tiga angka saat menjamu Persija Jakarta. Dalam duel kedua Suramadu Super Cup itu, tim berjuluk Sape Kerrap itu berbagi satu angka hasil imbang 2-2 di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (8/1).

Meski berbalut laga pra musim, namun pertarungan MU lawan Persija seperti satu duel sengit di kompetisi Liga 1. Jual-beli serangan terus terhampar, hingga menciptakan empat gol sepanjang 90 menit.

"Melawan Persija adalah sebuah big match. Kemenangan atas Persija di uji coba atau di liga, selalu menyenangkan," tutur Pelatih MU, Gomes De Oliviera.

Harapan mengalahkan Macan Kemayoran nyaris terwujud, kala MU sudah memimpin melalui gol penalti Marcel Sacramento pada menit ke-21 buntut handsball Rohit Chand saat crossing Beny Wahyudi dan tendangan bebas Nuriddin Davronov pada menit ke-61.

Tiga poin itu buyar karena Persija mampu mengejar dua gol itu lewat lesakan Riko Simanjuntak pada menit ke-57 dan tendangan bebas cantik dari kaki Marko Simic di lima menit terakhir.

"Tapi Persija memberikan banyak pelajaran kepada tim kami. Dengan hasil imbang ini, kami jadi tahu apa saja kelemahan tim ini," sambung pelatih kebangsaan Brasil tersebut.

Meski gagal memuncaki klasemen SSC, namun Gomes melihat hal itu sebagai kemajuan dari progres Satria Tama dkk. sejak menjalani persiapan. "Kami tahu ada beberapa pemain baru, begitu juga Persija. Tapi yang penting penonton juga terhibur," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Madura united Suramadu Super Cup 2018 Persija jakarta Gomes de olivera Gomes de oliviera
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan