Persija Bisa Diperkuat Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat Lawan Arema FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 05 Februari 2022
Persija Bisa Diperkuat Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat Lawan Arema FC
Syahrian Abimanyu dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Bukit Gombak, Singapura. (PSSI)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapat kabar baik dengan kembalinya Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat jelang menghadapi Arema FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2) malam WIB.

Menurut keterangan manajer Persija, Bambang Pamungkas, keduanya diizinkan untuk bermain di pertandingan kontra Arema FC oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Shin Tae-yong juga mengizinkan Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan untuk telat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Keduanya diizinkan membela Madura United dan Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada tim nasional khususnya coach STY karena telah mengizinkan Abi, Ferrari, dan Taufik untuk dapat membela Persija," kata Bambang Pamungkas dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Sabtu (5/2) sore WIB.

Baca Juga:

PSSI Pastikan Lanjutan Liga 1 Tetap Digelar di Bali

Dua Laga Tunda Liga 1 Akibat COVID-19 Dijadwalkan Digelar Maret

Bambang mengatakan bergabungnya para pemain tersebut menjadi berkah bagi Persija yang kehilangan sejumlah pemainnya karena terpapar COVID-19, seperti Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Samuel Simanjuntak, dan Maman Abdurrahman.

"Dalam kondisi tim yang tengah kurang baik, diizinkannya tiga pemain tersebut tentu akan menambah kekuatan kami saat melawan Arema malam nanti (5/2),” ujar Bambang.

Sebetulnya Shin Tae-yong juga mengembalikan Muhammad Ferrari bersamaan dengan Taufik Hidayat dan Syahrian Abimanyu. Namun, dari hasil tes SWAB yang dilakukan pada Sabtu (5/2) pagi, Ferrari dinyatakan terpapar virus corona.

Di sisi lain, Persija juga tidak bisa memainkan Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan, dan Ikhwan Ciptady Muhammad. Ketiganya dalam kondisi tidak fit.

Persija jakarta Arema FC Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu Taufik hidayat Liga 1 Bambang pamungkas Timnas indonesia u-23 Tc timnas Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan