Persija Bisa Gagal Juara karena Kesalahan Sendiri

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 08 Desember 2018
Persija Bisa Gagal Juara karena Kesalahan Sendiri
Ramdani Lestaluhu. (Media Persija).

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko menuntut timnya untuk fokus pada partai penentuan dan pamungkas Liga 1 menghadapi Mitra Kukar. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12).

Persija saat ini ada di garis terdepan meraih gelar juara. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berada di puncak klasemen sementara dengan 59 poin, unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar.

"Saya hanya meminta kepada semua pemain kami, untuk fokus karena ini pertandingan terakhir yang sudah dinanti-nantikan seluruh masyarakat Jakarta yang haus akan kemenangan," ujar Ardhi.

Ardhi pun ingin Persija mengakhiri kemarau gelar Liga Indonesia yang telah puasa selama 17 tahun lamanya. "Sudah 17 tahun kami tidak juara. Mudah-mudahan besok kami bisa meraih kemenangan tersebut."

Baca Juga:

Partai Bhayangkara FC Vs Bali United Tutup Karier Profesional Vladimir Vujovic

Lawan PSIS, Persebaya Pilih Bek Timnas U-19 untuk Gantikan Fandry Imbiri

"Karena saya katakan, kami tersandung bukan oleh batu yang besar tapi oleh kerikil kami bisa tersandung. Maka dari itu, tetap fokus, lawan (Mitra Kukar) tetap semuanya berat, tidak ada yang mudah," kata Ardhi menambahkan.

Belakangan, Persija punya pencapaian kurang sempurna melawan tim papan bawah. Melawan PS Tira, tim berperingkat 17, tim ibu kota ditahan imbang 0-0. Saat meladeni Sriwijaya FC (posisi ke-16), Macan Kemayoran juga hanya mampu menang 3-2.

Mitra Kukar yang saat ini menduduki peringkat ke-14, berpotensi menjegal laju Persija di laga terakhir. Apalagi, tim berjuluk Naga Mekes itu juga mengusung target bertahan di Liga 1 pada musim depan.

Persija jakarta Liga 1 Ardhi Tjahjoko Mitra kukar
Posts

1.188

Bagikan