Persija Boyong 26 Pemain untuk Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Maret 2021
Persija Boyong 26 Pemain untuk Piala Menpora 2021
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dipastikan akan membawa 26 pemain pada gelaran Piala Menpora 2021 mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Ferry Paulus.

Pria yang kerap disapa FP ini mengatakan, dari 26 nama tersebut akan ada pemain baru yang didaftarkan. Persija baru saja mendatangkan satu pemain asing asal Brasil, Yann Motta. Ferry memastikan Motta akan masuk dalam 26 nama tersebut.

Persija memang tak banyak merombak komposisi pemain jelang Piala Menpora 2021 ini. Praktis Macan Kemayoran hanya ditinggal tiga pemain saja yaitu Ryuji Utomo, Dwiki Arya, dan Evan Dimas Darmono. Sementara Osvaldo Haay dipastikan akan kembali bermain untuk Persija.

Baca Juga:

Presiden Persija Pastikan Osvaldo Haay Bertahan

Evan Dimas Buka Peluang Kembali ke Persija Musim 2022

"Totalnya ada 26 pemain akan didaftarkan, termasuk Yan Motta. Lalu ada beberapa pemain di tim nasional seperti Braif Fatari," kata Ferry Paulus kepada awak media beberapa waktu lalu.

Saat ini Persija sedang melakukan persiapan jelang Piala Menpora 2021. Hampir seluruh pemain sudah hadir dalam latihan kali ini. Hanya tiga pemain yang belum hadir, yakni Marko Simic, Rohit Chand, dan Osvaldo Haay.

"Mungkin pekan depan. Simic selalu latihan di sana, termasuk Rohit Chand. Memang, saat ini untuk WNA maupun yang sudah ada KITAS, memang sangat ketat. Memang, kami terkendala perizinan (pemain asing) masuk ke Indonesia," pungkasnya.

Piala Menpora 2021 sendiri akan digulirkan pada 21 Maret 2021 sampai dengan 25 April 2021. Persija akan berada di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Grup ini akan dimainkan di Stadion kanjuruhan, Malang.

Persija jakarta Piala menpora Liga 1 Breaking News Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan