Persija Buang-buang Peluang Lawan Bhayangkara FC, Sudirman Kecewa

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 26 Maret 2022
Persija Buang-buang Peluang Lawan Bhayangkara FC, Sudirman Kecewa
Pelatih Persija, Sudirman, dan Ilham Rio Fahmi. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berbagi satu poin dengan Bhayangkara FC pada laga ke-33 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (26/3). Sempat unggul melalui Taufik Hidayat (20'), Persija harus puas hanya memetik satu poin setelah Herman Dzumafo Epandi mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-26.

Hasil imbang itu membuat pelatih Persija, Sudirman, kecewa. Menurut Sudirman, para pemainnya terlalu banyak membuang peluang.

Berdasarkan statistik, para pemain Persija mampu melepas tujuh tembakan ke gawang, tapi hanya satu yang menjadi gol.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Gagal Kalahkan Persija, Persib Kunci Runner Up

Daftar Juara Liga Indonesia 1994: Bali United Samai Persija hingga Persib

Sedangkan Bhayangkara FC hanya melepas empat tembakan ke gawang Persija, dengan satu di antaranya berbuah gol Dzumafo.

"Pertandingan hari ini berjalan dengan bagus. Kami punya keinginan untuk memenangkan pertandingan, begitu juga lawan. Terjadi jual beli serangan walau pun terus terang saya sedikit kecewa karena peluang-peluang emas yang kami dapatkan tidak menjadi gol sehingga pertandingan menjadi 1-1," kata Sudirman dalam konferensi pers usai laga.

Sementara itu, bek muda Persija, Ilham Rio Fahmi, memilih bersyukur atas raihan satu poin dari Bhayangkara FC. Ia menilai Persija sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan kemenangan.

"Secara keseluruhan kami punya banyak serangan, tapi apa boleh buat kiper Bhayangkara FC bermain bagus malam ini, jadi mungkin kami kurang beruntung dengan hasil yang kami dapat hari ini," ucap Rio Fahmi.

Persija jakarta Bhayangkara FC Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan