Persija Buka Kemungkinan Rekrut Striker Asing untuk Gantikan Marko Simic

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 15 Februari 2019
Persija Buka Kemungkinan Rekrut Striker Asing untuk Gantikan Marko Simic
Aksi penyerang Persija Jakarta Marco Simic saat menghadapi Tampines Rovers. Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tampines Rovers 4-1, pada laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung

BolaSkor.com - Persija Jakarta membuka kemungkinan untuk merekrut pemain asing sebagai pengganti Marko Simic. Pasalnya, striker berusia 31 tahun itu sedang tersandung kasus hukum di Australia.

Simic diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam pesawat menuju Sydney, Australia, dari Jakarta via Denpasar, Bali, pada 9-10 Februari 2019. Alhasil, paspor pemain asal Kroasai itu dihtahan pihak kepolisian setempat.

Kabarnya, Simic akan bertahan di Australia hingga 9 April mendatang sambil menunggu disidang. Praktis, mantan pemain Melaka United ini bakal absen memperkuat Persija di turnamen Piala Presiden dan Piala AFC.

Baca Juga:

Gusti Randa: Marko Simic Tidak Ditahan, Bebas Berpergian di Australia

Kasus Pelecehan Seksual Marko Simic Diduga Terjadi di Wilayah Udara Indonesia

PSSI Setuju Gusti Randa Jadi Pengacara Marko Simic di Australia

"Mau tidak mau harus cari alternatif (pemain asing) lain," ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

"Baru ada kandidat. Pelatih (Ivan Kolev) yang mempertimbangkan. Pelatih tidak mau berspekulasi. Dia masih berharap Simic tetap main," kata Ferry Paulus menambahkan.

Dalam waktu dekat, Ferry Paulus bakal memastikan apakah timmya akan mencari pengganti Simic atau tidak. Maksimal dua hari ini, manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan mengambil keputusan.

"Masih dilihat satu dua hari ini," tutur Ferry Paulus.

Persija jakarta Marko Simic Ferry paulus
Posts

1.188

Bagikan