Persija Buka Peluang Pemain Bermain di Luar Negeri, Asalkan...

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 30 November 2020
Persija Buka Peluang Pemain Bermain di Luar Negeri, Asalkan...
Ferry Paulus. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta membuka peluang untuk para pemain berkarier di luar negeri. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Persija, Ferry Paulus.

Pria asal Manado ini mencoba realistis dengan keadaan yang ada saat ini. Pasalnya, kompetisi masih masih belum jelas akan kembali dimulai atau tidak. Di sisi lain pemain memubutuhkan keuangan agar tetap bisa menghidupi keluarganya.

Dengan keadaan seperti ini akhirnya manajemen Persija mengambil langkah yang terbilang mengejutkan. Salah satu langkah yang diambil adalah memberikan kesempatan untuk para pemain berlaga di kompetisi luar negeri sebagai pemain pinjaman ataupun dengan melepas secara permanen.

Baca Juga:

Ismed Sofyan Heran Tarkam Bisa Jalan, Liga 1 Mandek

Vakum Kompetisi, Evan Dimas Dikelilingi Kucing

Ferry Paulus mengaku, ada beberapa klub Asia yang menyatakan tertarik merekrut pemain Persija ke pihak tim langsung ataupun ke agen. Namun yang menjadi prioritas Persija adalah tawaran yang menguntungkan pemain serta klub.

Keputusan ini terbilang cukup dilema pertimbangannya adalah pemain terancam kehilangan kesempatan mengembangkan kariernya dengan bermain di luar negeri bila bursa transfer di beberapa liga ditutup.

Meski demikian, Ferry Paulus ingin nantinya bila situasi kembali membaik dan kompetisi di Indonesia sudah bisa berjalan seperti sedia kala, maka pemain yang berpeluang merantau ke luar negeri akan dibawa pulang.

"Sudah ada komunikasi juga dengan pemain, bila Persija kembali memanggil, maka mereka akan kembali ke Jakarta," kata Ferry Paulus seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Seperti diketahui, ada beberapa pemain Persija yang sudah diincar oleh klub luar negeri khususnya negara dari Asia Tenggara. Pemain-pemain tersebut adalah Evan Dimas, Rezaldi Hehanussa, Ryuji Utomo, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, dan terakhir ada Marc Klok.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan