Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 April 2021
Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan
Marc Klok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta secara dramatis meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara Solo FC di laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3). Kemenangan tersebut sekaligus mengantar Persija melangkah ke babak selanjutnya.

Persija tertinggal lebih dulu lewat gol Ezechiel N'douassel pada menit ke-27. Persija mampu membalikkan keadaan lewat dua gol di babak kedua masing-masing melalui Osvaldo Haay dan Marc Klok.

Persija yang bermain dengan 10 pemain menyusul kartu kuning kedua untuk Otavio Dutra sukses mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir. Persija mengoleksi enam poin dan lolos sebagai juara grup.

Baca Juga:

PSS Sleman Rotasi Skuat Kontra Persik Kediri

Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija

"Saya sangat senang, kami menang dan lolos. Kalau untuk saya dan tim, di pertandingan kami mau lolos. Hampir satu tahun tidak main, saya rindu sekali. Kalau tidak lolos, kami akan libur lagi. Tapi kami mau main terus, ke final dan memenangkan piala. Sekarang kita lolos ke perempat final, istirahat dan fokus laga ke depan," kata Marc Klok.

Fighting spirit Persija memang cukup kuat di dalam pertandingan. Hal ini juga disebut Sudirman sebagai faktor utama kemenangan Macan Kemayoran.

"Kami lapar sekali sebelum laga dan di half time, kami mau lolos dan saya main dan teman main seperti mau makan rumput dan hancurkan Bhayangkara. Itu penting di piala ini, kalau tim tidak punya persiapan lama, pemain harus lapar," tegas Marc Klok.

"Untuk gol, saya berterima kasih kepada Tuhan, saya sudah dipercaya cetak gol. Saya percaya kami menang dan Tuhan bantu saya dengan gol ini," sambungnya.

Marc Klok Persija jakarta Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan