Persija Cari Bek Sayap Kanan untuk Jadi Pelapis Ismed Sofyan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 06 Januari 2019
Persija Cari Bek Sayap Kanan untuk Jadi Pelapis Ismed Sofyan
Ismed Sofyan. (Instagram Ismed Sofyan).

BolaSkor.com - Usianya akan menginjak 40 tahun di musim depan. Akan tetapi, Ismed Sofyan tetap menjadi andalan Persija Jakarta di pos bek sayap kanan.

Buktinya, Persija tidak akan mencari pengganti Ismed. Hanya cadangannya saja. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang membidik beberapa nama untuk menjadi pelapis Ismed.

Saat ini, Persija dikabarkan tengah memantau salah satu bek sayap PSS Sleman. Ada lagi pemain asal klub Liga 3, 757 Kepri Jaya. Namun, identitas pemain incaran Macan Kemayoran itu belum terungkap.

Baca Juga:

Ivan Kolev Terdepan Jadi Pelatih Persija Jakarta

Eks Persib Bandung Jonathan Bauman Selangkah Lagi Jadi Milik Kedah FA

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan penyebab timnya tidak mencari suksesor Ismed. Pria asal Bali itu masih ragu mendapatkan bek kanan yang punya kualitas umpan silang seperti Ismed.

"(Kami) mencari pelapis Ismed Sofyan. Ismed kan kasihan sendirian," ujar Gede kepada wartawan.

Gede sebenarnya ingin mencari bek kanan yang kualitasnya melebihi Ismed. Namun telat, Persija kalah start dengan klub lain.

"Sekarang saya tanya, ada yang bisa mengalahkan crossing dan semuanya? Kalau banyak tolong sampaikan ke saya. Yang free kasihkan saya. Banyak teman-teman itu kasih advice ke saya, mereka sudah terikat semua. Kasih free ke saya," kata Gede menambahkan.

Liga 1 2019 Breaking News Ismed sofyan Persija jakarta Gede widiade Liga 1
Posts

1.188

Bagikan