Persija Daftarkan 24 Pemain, Rafil Perdana Bicara Status 3 Pemain Asing dan Ryuji

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 22 Januari 2019
Persija Daftarkan 24 Pemain, Rafil Perdana Bicara Status 3 Pemain Asing dan Ryuji
Ryuji Utomo. (Media Persija)

BolaSkor.com - Deadline pendaftaran pemain untuk Liga Champions Asia (LCA) telah berakhir kemarin, Senin (21/1). Wakil Indonesia, Persija Jakarta, telah mencantumkan 24 pemain untuk turnamen itu.

Meski begitu, Persija Jakarta terancam tidak dapat memainkan empat dari 24 pemain yang didaftarkan. Tiga di antaranya adalah pemain asing baru plus satu personil lokal yaitu Ryuji Utomo. Ketiga pemain asing tersebut adalah Jahongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Vinicius Lopes Laurindo.

Itu disebabkan karena TMS (Transfer Matching System) untuk klub Indonesia baru dibuka pada 15 Februari sampai 9 Mei 2019. Karena TMS belum dibuka, Persija tidak dapat memasukkan ITC (International Transfer Certificate) para pemain barunya untuk LCA.

Baca Juga:

24 Pemain yang Didaftarkan Persija Jakarta untuk Kualifikasi Liga Champions Asia

Skuat Persija Jakarta Masih Cari Karakter Permainan

"Kami sudah submit nama-nama 24 pemain kami ke AFC (untuk LCA). Namun, empat pemain ITC-nya belum selesai," ujar COO Persija, Rafil Perdana ketika dihubungi BolaSkor.com, Selasa (22/1).

Persija akan bertandang ke markas Home United pada babak pertama Kualifikasi Liga Champions Asia. Partai tersebut bakal digelar di Stadion Jalan Besar, 5 Februari 2019.

"Keempat orang tersebut tetap kami masukkan di dalam list, namun kami tidak yakin akan di-approve oleh AFC," imbuh Rafil.

Breaking News Persija jakarta Liga Champions Asia Afc
Posts

1.188

Bagikan