Persija Dapatkan Ini Selain Tiga Poin Usai Kalahkan PSIS 4-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
Persija Dapatkan Ini Selain Tiga Poin Usai Kalahkan PSIS 4-1
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyebut bahwa kemenangan 4-1 atas PSIS Semarang mendatangkan manfaat ganda. Selain tiga angka yang membuat Persija tetap di papan atas, kemenangan juga membuat skuat asuhan memiliki motivasi tinggi.

Kemenangan setidaknya berguna untuk Persija menatap laga berikutnya. Setelah mengalahkan PSIS, Persija akan berlaga lagi di Piala AFC 2018 di kandang Tampines Rovers sebelum menjalani duel besar melawan Persib Bandung pada 28 April.

"Tentu akan memotivasi di pertandingan selanjutnya. Setelah ini ada jeda beberapa hari yang akan kita manfaatkan untuk recovery pemain sebelum kembali bermain di AFC," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Teco juga menjelaskan kunci kemenangan skuat Macan Kemayoran. Yang utama adalah konsentrasi.

Teco menjelaskan bahwa timnya sempat mengalami kesulitan di babak pertama sehingga tak mampu mencetak gol. Kedisiplinan yang ditunjukkan PSIS turut menjadi sebab.

"Memang kami bermain tertekan dibabak pertama. Tapi saya tekankan pada pemain untuk selalu konsentras sepanjang pertandingan. Hasilnya bisa dilihat, kami sempat unggul 4 gol di babak kedua," jelas pelatih asal Brasil itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan