BolaSkor.com - Persija Jakarta darurat pemain belakang. Akan berlaga di Liga Champions Asia (LCA), tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya punya satu bek tengah yaitu Maman Abdurrahman.

Sebetulnya, Persija masih memiliki dua bek tengah lainnya yakni Vinicius Lopez dan Ryuji Utomo. Tapi, International Transfer Cerificate (ITC) kedua pemain itu belum dapat diproses.

Kondisi ini membuat pelatih Ivan Kolev bingung. Untung saja, Tony Sucipto dapat diplot sebagai bek tengah untuk menemani Maman.

Kolev membuka kemungkinan untuk menempatkan Tony sebagai stoper. Meski begitu, kondisi ini mengundang kerawanan. Pasalnya, posisi pemain berusia 32 tahun itu adalah bek kiri.

Hanya saja, Tony memang dikenal lihai memainkan beberapa posisi. Selain bek tengah dan kiri, eks Persib Bandung ini juga dapat ditaruh di bek kanan dan gelandang bertahan.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Umumkan Pelatih Baru Februari 2019

Piala Indonesia akan Molor karena Piala Presiden

"Bisa jadi (Tony Sucipto). Karena kita kekurangan bek," ujar Kolev seusai latihan Persija di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (27/1).

Persija akan menghadapi Home United pada babak pertama Preliminary LCA di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada 5 Februari 2019. Sebelum laga itu, Macan Kemayoran bakal melakoni partai leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan 757 Kepri Jaya.