Persija Datangkan Luiz Carlos Junior dari MU

satriasatria - Senin, 20 Maret 2017
Persija Datangkan Luiz Carlos Junior dari MU
©instagram-persija.jkt

Persija Datangkan Luiz Carlos Junior dari MU- Persija Jakarta kedatangan amunisi baru dari sektor penyerang. Adalah Luiz Carlos Junior yang berhasil didatangkan dari klub Indonesia, Madura United FC pada Sabtu (18/03/17).

Manajemen Persija resmi memperkenalkan Luiz Carlos sebagai rekrutan anyar mereka seperti yang dirilis di laman media sosial resmi Macan Kemayoran itu. CEO baru Persija, Gede Widiade bahkan menyambut sendiri kedatangan Luiz Carlos dan berfoto dengan berjabat tangan seperti yang dirilis di laman media sosial Persija Jakarta.



Luis Carloz didatangkan dari Madura United dengan label salah satu penyerang tersubur di kompetisi Piala Presiden 2017. Atas performa impresif yang ditunjukkannya selama gelaran tersebut, Persija berhasil mengontrak Luiz Carlos dengan durasi kontrak 10 bulan.



Persija saat ini sudah memiliki tujuh pemain yang berada di posisi lini serang. Jika ditambah dengan Luiz Carlos total ada delapan penyerang yang dimiliki Macan Kemayoran. Persija tampaknya serius berbenah demi bisa berprestasi di Liga Gojek 2017 yang akan berlangsung pada 15 April 2017

Persija jakarta Gede widiade Liga Gojek 2017 Madura united Piala Presiden 2017 Luiz Carlos Junior
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan