Persija Datangkan Rudi Widodo dari Bhayangkara FC

satriasatria - Senin, 23 Januari 2017
Persija Datangkan Rudi Widodo dari Bhayangkara FC

Persija Datangkan Rudi Widodo dari Bhayangkara FC- Persija Jakarta kembali mendapatkan amunisi baru di sektor lini serang menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL). Persija resmi mendatangkan Rudi Widodo dari Bhayangkara FC dengan nilai kontrak yang masih dirahasiakan.

Persija sebelumnya sudah mendatangkan dua pemain baru dari Pusamania Borneo FC yaitu Jefri Kurniawan dan Sandi Sute. Namun, Persija juga telah melepas beberapa pemain di lini serangnya yakni Pacho Kenmogne, Greg Nwokolo dan Rahmad Affandi.

Media Officer Persija, Mozes Soza memberikan informasi soal transfer Rudi Widodo yang telah berlabuh ke Persija. "Kabar itu memang benar, Rudi Widodo telah resmi bergabung dengan Persija. Untuk nominal nilai kontrak segera kami beri tahu," ucap Mozes.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini hanya memiliki stok Bambang Pamungkas di lini serang mereka. Dengan kedatangan Rudi Widodo diharapkan akan menjadi duet yang cocok dengan BP dilini depan.

Persija saat ini dikabarkan tengah mengincar winger lincah asal Semen Padang, M. Nur Iskandar. Persija masih dalam tahap negosiasi dengan kubu Kabau Sirah untuk memboyong pemain asal Papua itu.

Persija jakarta Indonesia Super League (ISL) Rudi Widodo Semen padang M. Nur Iskandar
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan