Persija Development Center Buka Jalan Pemain Indonesia untuk Berkiprah di Luar Negeri

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 04 Juli 2019
Persija Development Center Buka Jalan Pemain Indonesia untuk Berkiprah di Luar Negeri
CEO Persija Jakarta, Ferry Pulus dan Eduardo Perez (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta memilki program unggulan baru bernama Persija Development Center. Ini merupakan program untuk para anak-anak usia 12-17 tahun untuk belajar dan sekolah sepak bola.

Pada program yang dibuat oleh Macan Kemayoran ini, Persija Jakarta sudah bekerja sama dengan negera-negara di UEFA dan Jepang. Nantinya jika ada yang beruntung pemain yang berada di Persija Development Center ini bisa berkiprah di luar negeri.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan sejauh ini manajemen dari Persija Jakarta sudah berkomunikasi dengan negara-negara yang ingin bekerja sama dengan Persija Jakarta dan respons dari mereka sudah sangat baik.

“Jadi komunikasi yang kami bangun adalah salah satunya menjadi bagian dari sistem klub mereka yah, seperti yang sudah dibangun, apalagi coach Julio dan coach Eduardo ini kan orang yang sudah berkiprah lama di sepak bola, terutama di Spanyol,” kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Harapan Manajemen PSIS Usai Gagal Raih Poin Lawan Barito Putera

Borneo FC Tahan Diri saat Hadapi Kalteng Putra demi Balas Persija Jakarta

“Satu yang paling penting dari Persija Depelopment Center ini, pemain yang terbaik tentunya nanti akan memiliki kesempatan di sistem klub tadi dengan hubungan yang kami bangun,”

“Ya bisa jadi training camp bahkan nantinya juga kemampuan mereka bagus, pemain-pemain ini bisa jadi bagian dari tim-tim yang sedang membangun kerja sama dengan kami,” ujar Ferry Paulus.

Nantinya Persija Development Center ini akan dipimpin langsung oleh Eduardo Perez dan untuk asisten pelatih Persija Jakarta akan memilih asisten pelatih yang memiliki lisensi yang bagus.

“Sekarang ini Eduardo Perez ini adalah direktur pengembangan di sepak bola Persija, kemudian ada beberapa asisten pelatih yang tentunya memiliki lisensi yang sesuai dengan standar dan stratanya di indonesia,” tutup Ferry Paulus.

Persija jakarta Ferry paulus Eduardo Perez Moran
Posts

4.871

Bagikan