Persija di Grup B Piala Menpora 2021, Marc Klok: Susah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Maret 2021
Persija di Grup B Piala Menpora 2021, Marc Klok: Susah
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok menanggapi hasil undian Piala Menpora 2021. Persija masuk dalam Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Meski berada di grup yang sulit, namun Klok ikut senang. Pasalnya Persija akan menghadapi tim-tim dengan skuat yang mentereng.

Salah satunya Bhayangkara Solo FC, tim yang baru pindah kandang ini banyak diisi pemain-pemain bintang. Sebut saja Renan Silva, Andik Vermansah, Nurhidayat, Hansamu Yama, dan Evan Dimas yang baru saja didatangkan dari Persija.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 3-1 Bali United: Kushedya Yudo dan Osvaldo Haay Gemilang

Arema FC Pakai Legenda Klub jika Pelatih Asing Belum Datang

Borneo FC juga tidak kalah mentereng dengan Persija dan Bhayangkara Solo FC. Tim asal Kalimantan ini telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas seperti Hendro Siswanto dari Arema FC.

Satu yang akan menjadi perhatian Klok adalah PSM. Klok memiliki banyak kenangan bersama PSM. Bahkan Klok pernah meraih gelar juara Piala Indonesia bersama PSM. Wajar saja Klok sangat menanti pertemuan melawan PSM tersebut.

"Susah, ini grup paling keras. Tapi saya sangat senang," kata Marc Klok kepada awak media, usai menjadi salah satu perwakilan pemain yang mengundi grup Piala Menpora 2021.

"Karena saya pikir Persija sudah siap dan saya yakin kita harus lolos dan saya sangat senang kita bisa kembali main bola," tambah pemain yang pernah berbaju PSM Makassar itu.

Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Kejuaraan ini akan digelar di empat kota yang berbeda Bandung, Solo, Malang, dan Sleman. Tim-tim tersebut nantinya akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp2 miliar.

Piala menpora Liga 1 Breaking News Marc Klok Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan