BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, meminta maaf atas kekalahan telak yang didapat timnya saat menghadapi RANS Nusantara FC, dalam lanjutan pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (22/6) malam WIB. Dalam laga tersebut Persija harus mengakui kemenangan lawan dengan skor 5-1.

"Pertama-tama kami memohon maaf untuk para pecinta Persija karena di dua kesempatan ini (vs Barito Putera dan RANS) belum bisa meraih kemenangan," kata Ferdiansyah dalam konferensi pers pascalaga, Rabu (22/6) malam WIB.

"Malam ini anak-anak sudah berusaha melakukan yang terbaik,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Persija Dibantai RANS Nusantara, Derbi Kalimantan Tanpa Pemenang

Persija Jakarta Umumkan Bergabungnya Michael Krmencik

Ferdiansyah mengakui kalau para pemain muda Persija kali ini gagal menampilkan permainan terbaik. Sebelumnya, saat kalah oleh Barito Putera (2-0), Candra Negara dkk. mampu memberikan perlawanan.

"Malam ini kami tidak sebaik di pertandingan pertama. Kami memulai pertandingan dengan keraguan sehingga banyak hal-hal yang seharusnya dilakukan tapi tidak terlaksanana,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, perwakilan pemain Persija yang tampil dalam laga semalam, Rayhan Hannan, mengakui kalau dia dan rekan-rekannya bermain tidak sesuai rencana pelatih.

"Tapi kami telah berjuang sampai akhir. Kami terus berjuang dan akhirnya bisa mencetak satu gol,” ujarnya.

Dengan dua kekalahan dari Barito Putera dan RANS Nusantara, Persija untuk sementara berada di posisi kelima atau paling buncit di klasemen Grup B. Di dua laga berikutnya menghadapi Borneo FC Samarinda (25/6) dan Madura United (28/6), Persija rencananya akan menurunkan tim utama yang didampingi langsung oleh pelatih kepala, Thomas Doll.