BolaSkor.com - Nama gelandang asal Mali, Makan Konate, sedang dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta. Konate disebut merupakan salah satu target Persija di bursa transfer paruh musim.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut memang sedang berupaya untuk menambah kekuatan pada putaran kedua nanti dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Makan Konate yang punya rekam jejak bagus di Liga Indonesia dikabarkan jadi salah satu yang diburu.

Kedatangan pemain seperti Makan Konate memang sangat dibutuhkan Persija. Selepas kepergian Marc Klok ke Persib Bandung, lini tengah tim Ibu Kota jadi kehilangan kreativitas.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Masuk Daftar Pemegang Saham di Persija Jakarta

Bersama Jacksen, Eko Purdjianto Susun Rencana Transfer Persis Solo

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, tidak membantah terkait ketertarikan terhadap eks pemain Persib Bandung, Arema FC, dan Persebaya Surabaya tersebut. Apalagi kontrak sang pemain di Terengganu akan sudah habis pada 30 November kemarin.

"Konate? Pemain bagus. Di media sosial banyak yang minta Persija merekrut dia? Oh begitu ya. Tunggu saja tanggal mainnya," kata Ferry Paulus.

Meski demikian, Ferry Paulus enggan berbicara banyak mengenai Makan Konate. Ia bahkan mengklaim belum melakukan pembicaraan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Saya tidak berkomunikasi. Saya juga baca rumor ini di media sosial," ujar Ferry Paulus.

Jika memang benar Persija merekrut Makan Konate untuk putaran kedua nanti, maka akan ada satu pemain asing yang dilepas. Sebab, slot pemain di Persija sudah terisi lengkap oleh Yann Motta (Brasil), Marco Motta (Italia), Rohit Chand (Nepal), dan Marko Simic (Kroasia).