Persija Dikalahkan Persib, Sudirman Ungkap Kesalahan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 02 Maret 2022
Persija Dikalahkan Persib, Sudirman Ungkap Kesalahan
Para pemain Persija tertunduk lesu usai dikalahkan Persib 0-2. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal meneruskan catatan positif saat bertemu Persib Bandung. Tim Ibu Kota kalah 0-2 dari Persib pada pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3) malam WIB.

Menurut pelatih Persija, Sudirman, dua gol yang dilesakkan David da Silva semalam berawal dari kesalahan para pemainnya.

Saat gol pertama, David berhasil lepas dari kawalan Ichsan Kurniawan dalam situasi sepak pojok, lalu di gol kedua pemain asal Brasil itu menyambar bola yang lepas dari tangkapan Andritany Ardhiyasa.

"Saya ucapkan selamat buat Persib Bandung yang malam ini bisa memenangkan pertandingan setelah empat kali mencoba. Dua gol tadi sebetulnya kesalahan dari kami sendiri dan itu menjadi pelajaran bagi kami untuk ke depannya kami bisa menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya dengan meraih tiga poin," kata Sudirman.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bungkam Persija, Persib Jaga Kans Juara

Hasil Liga 1: Bali United Menang, Bhayangkara FC dan PSM Tertahan

Sudirman menilai Persija sebetulnya tidak tampil jelek dalam pertandingan semalam. Beberapa peluang memang berhasil didapat Macan Kemayoran, seperti lewat sundulan Riko Simanjuntak dan sepakan Irfan Jauhari di babak kedua yang masih bisa diantisipasi Teja Paku Alam.

"Pertandingan tadi berjalan dengan baik, banyak peluang yang kami dapatkan, mereka juga punya peluang, pertandingan yang sangat bagus sekali sebenarnya walaupun hasilnya tidak bagus bagi kami," ujar Sudirman.

Dengan hasil ini maka Persija gagal mengambil kesempatan merebut posisi 6 dari Borneo FC. Persija masih menempati posisi 7 dengan 38 poin, sementara Persib naik ke peringkat 2 dengan poin 57.

Persija vs persib Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan