BolaSkor.com - Persija Jakarta mematok target di Piala Menpora 2021. Seperti dijelaskan Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, skuat Macan Kemayoran harus berada tiga besar.

Peringkat ketiga pun jadi pencapaian minimal. Sementara juara tentu akan menjadi prestasi tertinggi yang ingin diraih.

Hal ini dikatakan Prapanca usai mengadakan rapat dengan manajemen tim. Ia juga sudah menyampaikan target tersebut saat tim berlatih di Sawangan, Selasa (9/3).

Baca Juga:

Presiden Persija Pastikan Osvaldo Haay Bertahan

Evan Dimas Buka Peluang Kembali ke Persija Musim 2022

"Saya datang untuk rapat dengan manajemen. Satu terkait anggaran persiapan Piala Menpora. Sudah dapat persetujuan, seharusnya semua berjalan dengan baik, berharap Piala Menpora juga berjalan dengan baik tanpa kendala, dengan standar protokol kesehatan yang ditetapkan federasi dan Menpora dan izin kepolisian."

"Saya lihat tim latihan untuk mengembalikan stamina, juga oke, walau masih kurang karena sudah libur panjang hampir setahun. Saya yakin tim Persija siap menghadapi Piala Menpora," tambahnya.

Target dipatok sebagai bentuk pertanggungjawaban atas apa yang sudah dikeluarkan manajemen Persija untuk tim.

"Target setelah pengajuan anggaran tadi. Ada yang diberikan manajemen ke klub di bawah tanggung jawab saya, target tiga besar untuk di Piala Menpora."

"Piala Menpora seperti preview menghadapi Liga 1 2021. Mudah-mudahan berjalan baik dan kami berharap suporter, tim baik pemain, kita memberi yang terbaik dan hiburan terbaik," sambung Prapanca.

Persija akan memulai kiprah di Piala Menpora dari Grup B, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Lawan yang akan dihadapi di fase awal yakni Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.