Persija Disinggung dalam Mundurnya Widodo, Gede Widiade: Hanya Orang Bodoh dan Setan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 30 November 2018
Persija Disinggung dalam Mundurnya Widodo, Gede Widiade: Hanya Orang Bodoh dan Setan
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, merespons kecurigaan yang muncul menyusul mundurnya Widodo Cahyono Putro dari kursi pelatih Bali United. Keputusan mundur dibuat Widodo jelang pertandingan pekan ke-33 kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12).

Keputusan Widodo terbilang mengejutkan dan tanggung mengingat Bali United hanya menyisakan dua pertandingan. Sekaligus menimbulkan kecurigaan karena terdekat menghadapi Persija Jakarta, yang tengah bersaing dan berjuang menjadi juara.

"Tidak, tidak. Itu hanya orang bodoh dan setan yang menuduh kami," kata Gede Widiade usai menghadiri diskusi PSSI Pers bertajuk Citra Negatif Sepakbola Nasional di Kemang, Jakarta, Jumat (30/11) sore.

Gede Widiade tampak kesal Persija turut disinggung dalam kecurigaan mundurnya Widodo Cahyono Putro. "Tidak ada hubungannya (Persija dengan mundurnya Widodo)," tegas Gede Widiade.

Sementara itu, Widodo sudah menjelaskan alasan mundur dari Bali United. Isi dalam kontrak kerjanya menjadi landasan keputusan dibuat.

Menurut Widodo, ia harus mundur apabila Bali United menelan tiga kekalahan secara beruntun. "Jadi ini adalah keputusan sama-sama, karena dalam kontrak dari 2017 ada klausul di mana 3 kali kalah berturut-turut maka putus hubungan atau putus kerja sama," ujar Widodo ketika dihubungi wartawan.

"Secara otomatis kemarin (CEO Bali United) Pak Yabes Tanuri memanggil saya dan beliau menanyakan saya, kalau memang ini sudah menjadi keputusan saya mundur. Ini adalah tantangan buat saya, tiga kali makanya saya berusaha jangan sampai kalah, tapi apa boleh buat saya sudah berusaha dan ini kami kalah, saya mundur," jelas Widodo Cahyono Putro.

Breaking News Persija jakarta Bali United Liga 1 Gede widiade Widodo Cahyono putro
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan