Persija Diterjang Badai COVID-19, Bepe Bicara Laga Kontra Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 09 Februari 2022
Persija Diterjang Badai COVID-19, Bepe Bicara Laga Kontra Persebaya
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal menghadapi Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/2) malam WIB. Pertandingan tersebut harus ditunda karena Persija hanya punya 11 pemain yang dinyatakan negatif COVID-19.

Dengan demikian, lebih dari setengah Skuat Persija saat ini terpapar virus corona. Manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengatakan pihaknya bakal segera mengambil langkah yang diperlukan supaya kondisi tim bisa segera membaik.

"Saat ini fokus kami adalah segera melakukan tindakan-tindakan yang dianggap perlu untuk dapat menyelesaikan permasalahan badai COVID-19 yang tengah menimpa tim," kata Bambang Pamungkas.

Baca Juga:

Persija Jakarta Kontra Madura United Resmi Ditunda

Persija Hanya Punya 11 Pemain untuk Hadapi Madura United, Ini Daftarnya

Menurut Bambang, langkah cepat dan tepat perlu ditempuh supaya kondisi para pemain Persija segera membaik.

Bambang berharap ke depannya Persija bisa bertanding sesuai jadwal yang sudah ditentukan, termasuk laga terdekat kontra Persebaya Surabaya, Senin (14/2) malam WIB.

"Semoga di pertandingan berikutnya (vs Persebaya), kondisi tim sudah membaik dan dapat menjalani pertandingan sesuai dengan jadwal-jadwal yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Persija jakarta Madura united Persebaya surabaya Bambang pamungkas Liga 1 COVID-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan