Persija Eksekusi Pembangunan Training Center

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 April 2022
Persija Eksekusi Pembangunan Training Center

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan mengeksekusi pembangunan training center di Sawangan. Pembangunan sebelumnya tertunda karena pandemi COVID-19.

Hal ini seperti disampaikan Presiden Persija, Mohamad Prapanca. Dalam Buka Bersama Persija di Hotel Monopoli, Prapanca turut menampilkan video gambaran training center Persija.

"Jadi program-program yang tertunda di 2020 dan 2021 akan kita jalankan di tahun ini. Pengembangan akademi kita, yaitu pembangunan training centre di Sawangan. Harusnya tahun lalu, karena ada beberapa hal kita diskusikan, kita tunda ke 2022 ini," kata Prapanca.

Baca Juga:

Persija Hampir Pasti Ikut Turnamen Bertajuk Piala Presiden

Thomas Doll Akan Bawa Empat Asisten dan Dua Pemain Asing ke Persija

Training center berisikan lapangan indoor berukuran futsal dan berumput sintetis. Adapula ruang gym.

"Nanti ada lapangan indoor, terus ada gym, kolam renang. Saya juga minta manajemen, pak Ganesha (Putra, Wakil Presiden Persija) bantu saya musim ini. Beliau kuat di akademi dan juga soal teknis-teknis sepak bola dan pengembangannya," sambung Prapanca.

Tahun ini, Persija akan melakukan penyempurnaan manajemen klub. Program penyempurnaan sebelumnya juga ditunda.

"Program pembenahan manajemen kami tunda, saat ini mudah-mudahan tidak ada kendala. Mudah-mudahan struktur organisasi manajaemen kami jalankan tahun ini. Jadi banyak sekali posisi dan staf human resource yang akan ada di manajemen klub dan ini dua kalinya dari staf yang ada di Persero."

Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan