Persija Enggan Sia-siakan Partai Kontra Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Maret 2022
Persija Enggan Sia-siakan Partai Kontra Madura United
Selebrasi Makan Konate dan Taufik Hidayat. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menganggap laga kontra Madura United sangat penting. Terlebih dalam upaya untuk memperbaiki posisi, termasuk berada di papan atas.

Macan Kemayoran akan meladeni Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/3) malam. Ini akan menjadi laga ke-31 Persija di Liga 1 2021/2022.

"Laga ini tidak mudah. Madura United diisi pemain bagus, ada Beto, Jaime yang merupakan salah satu bek terbaik. Ada juga Greg di depan. Saya pikir kami tetap pada tujuan, memperbaiki peringkat. Kami akan bermain dengan agresivitas," kata Sudirman, pelatih Persija.

Baca Juga:

Kalahkan Arema FC, Teco Berterima Kasih kepada Pemain Bali United

Mental Terangkat, Modal PSIS Semarang Kalahkan PSS Sleman

Menurut Sudirman, Persija dalam kondisi bagus. Apalagi setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas TIRA-Persikabo, yang sekaligus menghentikan tren kekalahan dalam tiga laga terakhir.

"Tim dari sebelumnya kondusif. Kami punya satu tujuan yakni membawa Persija ke posisi yang lebih baik. Semua pemain sudah tahu persoalan kami, di mana kami harus memenangkan tiap pertandingan. Motivasi juga sudah diberikan."

"Yang jelas laga besok penting buat kami menjaga posisi tetap di papan atas. Semoga berjalan lancar dan pemain bermain dengan hati sehingga kami meraih kemenangan."

Persija saat ini berada di posisi ketujuh dengan 41 poin. Berselisih tujuh poin dari Borneo FC yang bertengger di tempat keenam.

Persija jakarta Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan