Persija Gagal Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2017

satriasatria - Jumat, 17 Februari 2017
Persija Gagal Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2017

Persija Gagal Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2017- Persija Jakarta dipastikan tersingkir dari Grup B Piala Presiden 2017 setelah takluk di tangan Bhayangkara FC dengan skor 0-1, Kamis (16/02/17).

Torehan empat poin dari tiga pertandingan tak mampu mengantarkan anak asuhan Teco melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2017. Persija harus puas berada di peringkat ketiga Grup B dibawah Arema FC dan runner-up Bhayangkara FC.

Kekecewaan mendalam terlihat dari wajah pelatih Macan Kemayoran, Stefano "Teco" Cugurra dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Kamis (16/02/17), Malang, Jawa Timur.

"Kami bermain bagus dengan kontrol bola dan passing, serta banyak peluang di babak pertama. Di babak kedua kami meningkatkan tempo permainan, tapi tak ada peluang yang berhasil kami konversi menjadi gol." ungkap Teco.

"Lawan hanya melakukan counter attack di babak kedua dan menciptakan gol. Hasil yang menyakitkan bagi kami, tapi itulah sepakbola, selalu ada hasil diluar harapan. Kami malam ini kalah karena tidak beruntung saja," lanjutnya.

Persija jakarta Stefano Cugurra Bhayangkara FC Simon mcmenemy Piala Presiden 2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan