BolaSkor.com - Persija Jakarta dijadwalkan memulai persiapan menyambut musim 2020 pada 13 Januari. Sesi latihan akan digelar di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta.

Hampir seluruh pemain akan mengikuti sesi latihan. Hanya dua legiun asing yang diperkirakan tak ikut serta karena masih memiliki urusan di negara masing-masing.

Sesi latihan akan dipimpin oleh pelatih baru. Namun belum ada kejelasan siapa pelatih yang akan memimpin skuat Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Dua Legenda Timnas Brasil Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Persija Jakarta

Mantan Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Kini Dapat Kepercayaan di Klub Siprus AEK Larnaca

"Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan. Seperti tahun-tahun sebelumnya tetap ada pemain yang belum bergabung di latihan perdana. Pelatih sudah berada di tim pada tanggal tersebut," kata Presiden Persija, Ferry Paulus.

"Meski para pemain juga menjalankan latihan sendiri saat berlibur, berdasarkan komunikasi dengan pelatih, mereka akan tetap kami tes pada latihan perdana untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kebugaran pemain," tambahnya.

Belakangan muncul rumor bahwa pelatih Persija berasa dari Brasil. Nama seperti Dunga, Zico, Nelsinho Baptista, hingga Aiton Silva sempat menghiasi kabar. Itu selain Ange Postecoglou.

Terakhir Ferry Paulus menyebut bahwa pihaknya tengah dalam tahap finalisasi. "Kami sedang tahap finalisasi dengan pelatih baru. Bila semua sudah selesai akan langsung kami sampaikan ke publik."