Persija Gelar Persiapan Mulai 20 Mei, Latihan Dilaksanakan Tertutup

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 17 Mei 2021
Persija Gelar Persiapan Mulai 20 Mei, Latihan Dilaksanakan Tertutup
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Setelah menjalani libur puasa dan Hari Raya Idul FItri, Persija Jakarta akan kembali menggelar latihan. Rencananya latihan tersebut akan dilangsungkan di POR Sawangan, Depok, Kamis (20/5). Manajemen Persija akan menggelar latihan perdana ini secara tertutup.

Sebelum menggelar latihan dan demi mencegah penyebaran COVID-19, para penggawa Persija akan mulai dikumpulkan untuk melakukan serangkaian tes antigen. Hal ini dilakukan untuk memastikan para pemain terbebas dari COVID-19.

Keputusan untuk mengadakan latihan tertutup ini disampaikan langsung oleh Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Menurutnya keputusan ini diambil demi keamanan bersama dan mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

Baca Juga:

Betapa Profesionalnya Ryuji Utomo, Rehat dari Medsos demi Timnas Indonesia

Ketum PSSI Ingin Shin Tae-yong Balaskan Dendam Indonesia ke Vietnam

“Kami sangat memahami kerinduan The Jakmania untuk melihat tim dari dekat," kata Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

"Namun, mengingat sekarang kita masih dalam keadaan pandemi, demi keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah terkait social distancing, maka kami memutuskan untuk kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan menuju Liga 1 ini secara tertutup."

"Oleh karena itu, demi kebaikan bersama kami juga mengimbau kepada pendukung Persija untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih," pungkasnya.

Selama turnamen pramusim Piala Menpora 2021, penampilan Persija terbilang konsisten. Bahkan mereka berhasil menjadi juara pada turnamen tersebut. Oleh karena itu, patut ditunggu bagaimana persiapan tim sebelum Liga 1 2021, apakah nantinya Persija akan menambah amunisi baru atau tidak.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Mohamad Prapanca
Posts

4.871

Bagikan