BolaSkor.com - Bek asing Persija Jakarta, Yann Motta mengaku sangat antusias jelang laga melawan Barito Putera pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4).

Selama bermain digelaran Piala Menporao 2021, penampilan Yann Motta bisa dibilang masih jauh dari kata memuaskan. Meski demikian, bek asal Brasil tersebut itu mampu mencetak satu gol kemenangan ketika Persija menang 4-0 atas Barito Putera.

Persija Jakarta melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 dengan status juara Grup B. Sempat tampil mengecewakan pada pertandingan malawan PSM Makassar, namun skuad asuhan Sudirman itu mampu membayarnya di dua laga terkahir menghadapi Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.

Baca Juga:

Persija Kehilangan Dua Pemain Kontra Barito Putera

Klasemen Akhir Grup C Piala Menpora: PSS dan Persebaya ke 8 Besar

Dengan melihat performa yang ada sekarang, Yann Motta bertekad untuk memberikan penampilan terbaik agar bisa menjaga peluang Persija menjadi juara.

"Saya sangat termotivasi untuk laga selanjutnya. Saya tahu pertandingan selanjutnya sangat penting untuk Persija. Tujuan saya di sini juga untuk juara dan Persija harus menjadi juara," kata Yann Motta dalam rilis yang diberikan oleh Persija.

"Saya sudah siap dan harus fokus untuk laga nanti. Saya ingin menang dan juara. Jadi, ini sangat penting buat saya dan Persija," tegas Yann Motta.

Pertandingan melawan Barito Putera ini terasa cukup berat untuk Persija. Pasalnya, Macan Kemayoran harus kehilangan dua pemain pentingnya, Otavio Dutra dan Novri Setiawan. Keduanya harus menepi karena terkena akumulasi kartu.