Persija Hadapi PSIS, Jaimerson Bertekad Bikin Bruno Silva Tak Berkutik

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 April 2018
Persija Hadapi PSIS, Jaimerson Bertekad Bikin Bruno Silva Tak Berkutik
Jaimerson da Silva Xavier. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, bertekad membuat striker PSIS Semarang, Bruno Silva tak berkutik. Hal ini disampaikan jelang pertemuan Persija dengan PSIS dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4).

Ambisi ini diutarakan mengingat Bruno Silva merupakan striker yang dirasa bisa menjadi ancaman. Di laga sebelumnya melawan PSMS Medan, Bruno Silva mencetak tiga gol dan satu assist untuk membawa PSIS menang 4-1.

"Bruno merupakan pemain yang bagus dan kami harus berhati-hati saat menjaganya. Saya tahu bagaimana Bruno dari teman-teman dan semua mengatakan bahwa ia punya kualitas dan merupakan striker yang bagus," jelas Jaimerson da Silva Xavier.

"Tidak boleh memberikan ruang sedikitpun. Tapi kami tidak boleh lupa dengan pemain lain, di mana PSIS punya striker lokal bagus. Semua pemain PSIS bagus, tapi saya sudah siap," tambahnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra sangat berharap pada Jaimerson dan pemain belakang lainnya. "Bruno datang ke Indonesia dan sudah menunjukkan punya kerja bagus. Ia juga punya kualitas bagus."

"Ia pernah berada di tim Brasil yang sama dengan Jaimerson, yaitu di Portuguesa. Pemain belakang termasuk Jaime tentu harus menjaganya dengan baik. Tapi saya instruksikan pemain jangan terpaku Bruno, mengingat pemain lokal PSIS juga berpotensi membahayakan," ujar Teco.

Breaking News Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan