Persija Hat-trick Kemenangan Plus Clean Sheet, Thomas Doll: Ini Awal Baru

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 30 Agustus 2022
Persija Hat-trick Kemenangan Plus Clean Sheet, Thomas Doll: Ini Awal Baru
Pelatih Persija, Thomas Doll, memimpin official training tim asuhannya di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (19/8) malam WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tengah on fire di Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhir.

Kemenangan beruntun Persija diawali dari laga kontra RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8). Persija menang dengan skor telak 3-0 di partai tersebut.

Persija kemudian mengalahkan Persita Tangerang, 1-0, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8). Kemenangan untuk tim Ibu Kota berlanjut ketika membungkam Arema FC lewat gol tunggal Michael Krmencik pada menit 44 di Kanjuruhan.

Hasil impresif itu diperkuat dengan catatan mentereng lainnya. Gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa tidak kebobolan di tiga laga tersebut alias clean sheet.

Baca Juga:

Reaksi Thomas Doll Setelah Persija Putus Rekor atas Arema FC yang Bertahan 19 Tahun

Dewa United FC Kembali ke Jalur Kemenangan, Nil Maizar Minta Pemain Tetap Membumi

"Saya melihat ini adalah sebuah perkembangan tim. Kami kini sudah lebih baik dalam bertahan. Hal ini pun berkat penampilan fantastis dari Andritany," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

"Dia juga bermain sangat baik di pertandingan melawan Persita. Artinya tiga pertandingan kami clean sheet. Ini awal dari Persija yang baru,” tambahnya.

Di laga berikutnya Persija akan menghadapi Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9) malam WIB.

Saat ini Persija menempati peringkat 6 klasemen sementara dengan 14 poin. Jumlah poin tersebut didapat dari tujuh pertandingan dengan rincian empat kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.285

Bagikan