Persija Ingin Curi Poin di Bandung Demi Lebih Dekat dengan Persib

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 22 September 2018
Persija Ingin Curi Poin di Bandung Demi Lebih Dekat dengan Persib
Kapten Persija, Ismed Sofyan. (Media Persija).

BolaSkor.com - Lima poin jadi perbedaan Persija Jakarta dengan Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1. Supaya selisih angka terus terjaga, bahkan mengecil, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bertekad mengalahkan sang lawan pada pertemuan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9).

Kapten Persija, Ismed Sofyan, percaya timnya dapat mencuri poin dari lawatan pekan ke-23 ini. Targetnya adalah memangkas poin dari Persib yang kini berstatus pemuncak klasemen. Persija kini ada di peringkat keempat dengan 36 poin dari 22 pertandingan.

Agar target itu terwujud, Ismed Sofyan bermodalkan mental bertanding yang kuat menyusul pertandingan diperkirakan bakal berjalan dengan tensi tinggi. Apalagi yang sudah-sudah, tidak jarang Persija mendapat intimidasi kala menyambangi markas Persib.

"Ya, kami bermain normal saja di Bandung. Kami yang penting persiapkan mental bertanding, fisik , dan syukur-syukur di sana bisa mencuri poin agar bisa dekat terus dengan pemuncak klasemen," kata Ismed saat dihubungi wartawan.

Ismed Sofyan juga memperingatkan panpel tuan rumah untuk lebih menjamin keamanan untuk timnya. Apalagi berkaca dari kejadian musim lalu. Persija mendapat intimidasi dari pendukung tuan rumah.

"Ya, itu aku rasa harus seperti itu. Terus kan setiap suporter biasanya kan ada korwil. Ya itu bisa dihimbau juga kepada anggotanya supaya jangan ada pelemparan-pelemparan seperti botol, petasan kepada kami."

"Nah itu yang harus diwaspadai karena terjadi hal sesuatu kepada pemain Persija akan berdampak negatif juga kepada Persib untuk ke depannya," imbuh Ismed.

Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Ismed sofyan
Posts

1.188

Bagikan