Persija Ingin Ulangi Kesuksesan Putaran Pertama Saat Jamu PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 September 2018
Persija Ingin Ulangi Kesuksesan Putaran Pertama Saat Jamu PSIS
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memasang target tiga poin saat menjamu PSIS Semarang, dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9).

Tim Macan Kemayoran bertekat mengulangi kemenangan dari sang tamu, di mana pada putaran pertama Bambang Pamungkas dkk sukses menggasak Mahesa Jenar dengan skor 1-4 di tempat yang sama.

"Kami harus konsentrasi dan kerja keras lagi, kami ingin menang lagi (melawan PSIS)," tegas pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih dengan sapaan Teco itu menambahkan, jika pertemuan mereka di putaran kedua ini akan lebih berat. Pasalnya, PSIS yang tengah berada di zona merah pasti akan tampil lebih ngotot.

"Di putaran pertama kami bisa menang 4-1 dari mereka, waktu itu mungkin mereka masih butuh adaptasi. Sekarang pastinya berbeda, tim papan atas pasti mau kerja keras. Tim papan bawah pasti juga kerja keras dan tidak mau di zona degradasi," ujarnya.

"Motivasi mereka juga sedang bagus karena baru saja menang dari PSMS Medan. Kami harus kerja keras lagi," tutup pelatih asal Brasil itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan