Persija Jakarta 1-2 Semen Padang: Debut Edson Tavares Tercoreng

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Oktober 2019
Persija Jakarta 1-2 Semen Padang: Debut Edson Tavares Tercoreng
Persija Jakarta Vs Semen Padang. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal mengamankan tiga poin saat menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (16/10). Laga yang menjadi debut Edson Tavares berakhir dengan kekalahan 1-2.

Persija Jakarta memulai laga dengan tampil menyerang. Perlawanan didapat dari Semen Padang.

Percobaan Persija melalui tembakan Heri Susanto tak membuahkan hasil pada menit ke-10. Bola terbang ke atas, jauh dari gawang.

Persija mendapat penalti setelah Heri Susanto dianggap dilanggar. Marko Simic menuntaskan menjadi gol, meski arah bola sepakan dari titik putih pada menit ke-16 terbaca.

Persija terus mencari gol lagi. Adapun Semen Padang tak diam dan berusaha membalas. Ancaman diberikan Semen Padang pada menit ke-40 namun gagal.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Upayakan Jamu Persija di Si Jalak Harupat

Arema FC Dukung Penuh Hasil Emergency Meeting soal Kelanjutan Liga 1 2019

Semen Padang kembali mencoba pada menit ke-45+2. Bola tendangan bebas Flavio Beck Junior yang mengarah ke gawang diamankan Shahar Ginanjar. Skor 1-0 untuk Persija menutup babak pertama.

Skor berubah menjadi 1-1 menyusul gol yang dibuat Semen Padang pada menit ke-57. Adalah Vendry Mofu yang mencatatkan nama setelah bola sepakan dari sisi samping tak bisa diantisipasi Shahar.

Percobaan Persija melalui Heri Susanto digagalkan Teja Paku Alam pada menit ke-62. Itu sebelum Edson Tavares memainkan Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa. Adapun upaya Kabau Sirah melalui Irsyad Maulana tak membuahkan hasil di menit ke-66.

Macan Kemayoran nyaris mencetak gol kedua pada menit ke-70. Bola sepakan Joan Tomas yang hampir melewati garis gawang disapu Semen Padang.

Sementara bola tembakan Flavio yang mengarah gawang bisa diamankan Shahar pada menit ke-80. Adapun bola sepakan Irsyad Maulana diblok Shahar Ginanjar pada menit ke-90.

Upaya Persija di menit akhir gagal membuahkan hasil. Sebaliknya Semen Padang bisa mencetak gol melalui Mariando Uropmabin pada menit ke-94.

Persija tetap mengoleksi 20 poin, sementara Semen Padang mengantongi 22 poin dan sementara meninggalkan dasar klasemen.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Tony Sucipto, Fachruddin Aryanto, Xandao, Dany Saputra, Sandi Sute, Farri Agri, Joan Tomas, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic, Heri Susanto

Semen Padang: Teja Paku Alam, Dedi Gusmawan, Saiful Anwar, M Rifqi, Leo Guntara, Yu Hyunkoo, Fridolin Yoku, Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Flavio Beck Junior, Vanderlei Francisco

Persija jakarta Semen padang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan