Persija Jakarta 2-0 Persipura Jayapura: Macan Kemayoran Keluar dan Jauhi Zona Merah

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Mei 2018
Persija Jakarta 2-0 Persipura Jayapura: Macan Kemayoran Keluar dan Jauhi Zona Merah
Marko Simic saat mencetak gol. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memutus periode buruknya. Menghadapi Persipura Jayapura dalam laga kandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (25/5) malam, skuat Macan Kemayoran memetik kemenangan 2-0.

Persija mendapat ancaman lebih dulu dalam laga ini. Pada menit ketujuh, bola tendangan bebas Hilton Moreira mengarah ke gawang dan sempat ditepis Daryono. Bola kena mistar sebelum dibuang.

Skuat Macan Kemayoran membalas. Semenit setelah terancam, Persija mencetak gol melalui Marko Simic.

Gol lahir berawal dari umpan terobosan yang diterima Riko Simanjuntak. Bola dibawa, namun lepas dari penguasaan dan dibiarkan sebelum disambar Marko Simic menjadi gol.

Persija terus mencari gol lain, sementara Persipura mencoba mengejar ketertinggalan.

Daryono menepis bola hasil sepak pojok Ian Louis Kabes yang mengarah ke dalam gawang pada menit ke-20. Sementara bola sundulan Marcel Sacramento tak membuahkan gol pada menit ke-24.

Persija mendapat peluang untuk mencetak gol lagi pada menit ke-43. Itu setelah Riko Simanjuntak menerima umpan Novri Setiawan kemudian disodorkan ke Marko Simic. Gol gagal dibuat setelah bola sepakan Simic diblok Dede Sulaiman.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persija menutup paruh pertama. Sementara itu, bola tembakan Ian Louis Kabes pada menit ke-51 diamankan.

Skuat asuhan Stefano Cugurra kembali mendapat peluang pada menit ke-64. Sayang Addison Alves gagal memaksimalkan kesempatan menjadi gol.

Breaking News Persija jakarta Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan