Persija Jakarta 2-2 PSM Makassar: Macan Kemayoran Gagal Bungkam 10 Pemain Juku Eja

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 Juli 2018
Persija Jakarta 2-2 PSM Makassar: Macan Kemayoran Gagal Bungkam 10 Pemain Juku Eja
Logo Liga 1 2018. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan di laga kandangnya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7) malam. Skuat Macan Kemayoran dipaksa bermain imbang 2-2 oleh PSM Makassar.

Hasil ini diperoleh setelah mengalami kesulitan mencetak gol di babak pertama. Sejumlah percobaan yang dilakukan tak membuahkan hasil.

Pada menit ke-34, bola yang ditembakan terblok. Sementara itu percobaan PSM melalui Guy Junior pada menit ke-38 dihalau Andritany Ardhiyasa.

Persija harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-40. Blunder yang dilakukan Andritany menjadi sebab.

Andritany tak sempurna menangkap bola. Bola yang lepas dimaksimalkan Guy Junior menjadi gol. Persija tertinggal 0-1 hingga babak pertama berakhir.

Situasi tertinggal membuat pelatih Stefano Cugurra memasukkan Ivan Carlos. Pemain yang kembali didaftarkan Persija gagal menyundul bola pada menit ke-48, sementara bola sepakan Rohit Chand terblok.

Skuat Macan Kemayoran baru membuat gol pada menit ke-52. Bola umpan lambung Maman Abdurahman disundul Osas Saha dan masuk. Ini menjadi gol pertama Osas untuk Persija dan di debut berseragam tim ibukota.

Persija terus melakukan percobaan. Gol kembali diciptakan pada menit ke-59.

Gol kedua dicetak oleh Jaimerson da Silva Xavier. Bola tendangan bebasnya mengenai pagar PSM dan mengarah ke pojok tanpa dihalau.

Persija kian di atas angin setelah Hendra Wijaya mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Riko Simanjuntak pada menit ke-70. Skuat asuhan Stefano Cugurra bermain dengan jumlah pemain lebih banyak.

Breaking News Persija jakarta Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan