Persija Jakarta 3-0 Persela Lamongan, Macan Kemayoran Perkecil Selisih untuk Gelar Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 November 2018
Persija Jakarta 3-0 Persela Lamongan, Macan Kemayoran Perkecil Selisih untuk Gelar Juara
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta meraih kemenangan 3-0 dalam laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018. Kemenangan diperoleh ketika bertemu dengan Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11).

Persija memulai laga dengan tampil menyerang. Gawang bergetar pada menit ke-10, beruntung bola yang dimasukkan Persela tak disahkan menjadi gol.

Persija Jakarta hampir kebobolan pada menit ke-18. Itu sebelum mencetak gol untuk unggul 1-0 pada menit ke-21.

Gol pertama Persija dicetak oleh Rezaldi Hehanussa. Bola sepakan Bule, panggilan Rezaldi dari dalam kotak mengarah ke gawang dan tak bisa dihalau Dwi Kuswanto.

Sementara itu, bola sepakan Asri Akbar pada menit ke-28 ditangkap Dwi Kuswanto. Sedangkan bola tembakan Jaimerson Xavier diblok pada menit ke-31.

Kiper Persija, Shahar Ginanjar melakukan penyelamatan pada menit ke-39. Persija tetap unggul hingga turun minum.

Adapun gol kedua Macan Kemayoran dicetak oleh Ramdani Lestaluhu pada menit ke-52. Ramdani yang tak dianggap offside berhasil menaklukkan Dwi Kuswanto.

Persija Jakarta mencetak gol lagi pada menit ke-72. Giliran Marko Simic yang mencatatkan nama di papan skor.

Gol dibuat Marko Simic setelah menerima umpan lambung. Bola diterima dengan dada sebelum diangkat dan masuk ke gawang. Skor menjadi 3-0 dan bertahan hingga laga berakhir.

Tambahan tiga poin membuat Persija Jakarta mengoleksi 53 poin dan masih berada di tempat kedua. Jumlah poin kini berselisih satu dari PSM Makassar yang masih memuncaki klasemen. Sementara dengan Persib yang ada di tempat ketiga, Persija kini berjarak empat poin.

Kemenangan ini sekaligus membuat persaingan menjadi juara makin ketat di tiga laga sisa. Sementara Persela tetap dengan 42 poin.

Breaking News Persija jakarta Liga 1 Persela lamongan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan