Persija Jakarta akan Bertandang ke Markas Newcastle Jets, Ini Harga Tiket untuk Suporter

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Februari 2019
Persija Jakarta akan Bertandang ke Markas Newcastle Jets, Ini Harga Tiket untuk Suporter
Markas Newcastle Jets, Stadion McDonald Jones atau Hunter. (Newcastle Herald)

BolaSkor.com - Pendukung Persija Jakarta atau dikenal Jakmania harus merogoh kocek lebih dalam untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan di markas Newcastle Jets, Stadion Hunter. Fans Macan Kemayoran harus membayar sekitar empat kali lipat dari yang biasa dikeluarkan ketika menonton Persija di partai kandang.

Hal ini setidaknya sesuai informasi tiket di laman Newcastle Jets. Newcastle Jets membedakan tiket dalam dua kategori.

Kategori pertama, yakni untuk anggota dan fans dilepas dengan dua harga. Yakni 10 dolar untuk orang dewasa dan 5 dolar untuk anak-anak. Jika dikonversi kurs 1 dolar Australia yakni sekitar Rp 9.930.

Baca Juga:

Hadapi Persija Jakarta, Ini Ambisi Newcastle Jets

18 Pemain Newcastle Jets untuk Hadapi Persija Jakarta, Ada yang Berpengalaman di LCA

Adapun kategori kedua, yakni untuk penonton umum. Pendukung Persija diperkirakan masuk dalam kategori ini.

Untuk orang dewasa tiket dipatok dengan harga 20 dolar (Australia) atau sekitar Rp 198.536. Sementara untuk anak-anak dipatok 10 dolar.

Tiket dijual melalui Ticketmaster mulai 6 Februari untuk anggota dan 7 Februari untuk penonton umum. Newcastle Jets hanya membuka tribun bawah agar suasana pertandingan lebih terlihat.

Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jets pada Selasa (12/2). Itu setelah menang 3-1 atas Home United dalam partai putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Ini merupakan partai putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Pemenang akan menghadapi wakil Jepang, Kashima Antlers di babak playoff untuk tiket ke putaran final Liga Champions Asia 2019.

Persija jakarta Newcastle jets Jakmania Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan