Persija Jakarta Akan Jadikan PS TIRA Pelampiasan Usai Digilas Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 November 2018
Persija Jakarta Akan Jadikan PS TIRA Pelampiasan Usai Digilas Persebaya
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com – Persija Jakarta tak mau terlalu meratapi kekalahan tiga gol tanpa balas dari Persebaya Surabaya, Minggu (4/11) petang. Mereka ingin bangkit saat menjamu PS TIRA, Sabtu (10/11) mendatang.

Persija benar-benar digagahi oleh Persebaya ketika merumput di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tiga gol bersarang ke gawang Shahar Ginanjar. Tiga gol itu dicetak Fandi Eko Utomo, Oktafianus Fernando dan Ferinando Pahabol.

Pelatih Persija Stefano Cugurra meminta pasukannya segera melupakan kekalahan ini. Persija harus bangkit untuk menjemput pertandingan berikutnya melawan PS TIRA. Persija kaan bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini.

“Kami akan melawan PS TIRA. Kami akan bermain di rumah dan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” tegas mantan pelatih fisik di tim Persebaya itu.

Salah seorang pemain senior Persija Maman Abdurrahman juga menyerukan hal yang sama. Menurut Maman, segala kekurangan di pertandingan ini harus diperbaiki dalam latihan. Sehingga Persija tampil lebih bagus lawan PS TIRA.

“Ke depannya kami harus cepat memperbaiki. Sebab pertandingan sangat padat dan dekat. Kami harus cepat bangkit dan jangan larut dengan kekalahan ini. Sebab kami harus di papan atas,” pinta Maman. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan