Persija Jakarta akan Jamu Kalteng Putra di Stadion Madya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 16 Agustus 2019
Persija Jakarta akan Jamu Kalteng Putra di Stadion Madya
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – Pertandingan Persija Jakarta menghadapi Kalteng Putra pada pekan ke-15 Liga 1 2019, dipastikan akan menggunakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8).

Hal ini tidak terlepas dari Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, yang digunakan Bhayangkara FC di waktu yang sama. Sementara Stadion Wibawa Mukti Cikarang masih dalam tahap renovasi.

Stadion Madya dipilih menjadi alternatif karena memiliki kualitas lapangan yang baik. Ini sudah terbukti ketika stadion ini beberapa kali digunakan Bhayangkara FC saat menghelat partai kandang.

Baca Juga:

Julio Banuelos Kecewa Persija Jakarta Imbang Lawan Madura United

Madura United 2-2 Persija Jakarta: Macan Kemayoran Kembali Gagal Menang

“Persija melawan Kalteng Putra harus bermain di Stadion Madya Senayan. Langkah ini terpaksa kami lakukan karena Stadion Patriot digunakan Bhayangkara FC,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Pria yang akrab disapa FP itu berharap, ke depannya Macan Kemayoran bisa menggunakan kembali stadion yang selama ini menjadi markas Persija Jakarta, seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Patriot bahkan Stadion Wibawa Mukti.

“Kami berharap semua pihak bisa memaklumo atas kondisi tersebut. Kami berharap ke depannya Persija dapat kembali memakai Stadion Patriot dan Wibawa Mukti,” tambah Ferry Paulus.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Kalteng Putra FC Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan