Persija Jakarta akan Lakukan Perombakan Besar-besaran di Putaran Kedua

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 11 Agustus 2019
Persija Jakarta akan Lakukan Perombakan Besar-besaran di Putaran Kedua
Skuat Persija Jakarta (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta diprediksi akan melakukan perombakan besar-besaran pada putaran kedua Liga 1 2019. Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos bahkan sudah memiliki rencana akan skuadnya untuk putaran kedua nanti.

Pelatih asal Spanyol itu memang mendapatkan skuat dari Ivan Kolev yang bukan komposisi yang ia mau. Dia datang dengan pemain-pemain bukan pilihannya. Hal tersebut tentu membuat Julio Banuelos harus berusaha keras beradaptasi dengan pemain yang ada.

Oleh karena itu, Julio Banuelos mengisyaratkan akan melakukan perombakan skuat Persija Jakarta. Dia akan berbincang dengan manajemen soal pemain mana saja yang mungkin bakal datang tengah musim nanti.

Baca Juga:

Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

“Untuk putaran kedua, nanti pelatih dan manajemen akan bahas apakah butuh ditambah tenaga baru atau tidak,” ungkap Julio Banuelos kepada wartawan usai laga melawan Bhayangkara FC.

“Tapi yang penting kami sekarang ini bisa kembali dalam jalur kemenangan. Tidak hanya itu saja, saya ingin pemain fokus untuk bisa bangkit dari semua ini,” pelatih asal Spanyol ini menbahkan.

Persija Jakarta sendiri baru saja bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8). Hasil ini sendiri membuat Persija tak jua beranjak dari zona merah. Mereka berada di urutan 17 hasil delapan poin dari sembilan pertandingan.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan