BolaSkor.com - Persija Jakarta mengaku akan menambah dua pemain baru lagi pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019. Dua pemain itu ialah pemain lokal dan salah satunya berposisi sebagai gelandang.

Macan Kemayoran baru saja mendatangkan tiga pemain baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019. Pemain-pemain tersebut adalah Alexander Reame Xandao, Joan Tomas Campasol, dan Fachruddin Aryanto.

Seperti kekurangan amunisi pada putaran pertama lalu Persija Jakarta masih akan beraktivitas dalam bursa transfer tengah musim ini. Ada dua pemain yang saat ini dalam proses negosiasi dengan Persija Jakarta dan akan dijadikan pemain untuk mengisi slot yang kosong.

“Tunggu tanggal mainnya. Bahkan bukan hanya 1, ada 2 pemain yang akan kami rekrut. Tapi, lagi-lagi itu kan keinginan manajemen melihat ada dua peluang, menawarkan, pelatih mau tidak,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Baca Juga:

Marko Simic: Tak Ada Riko Simanjuntak di Persija Jakarta Sangat Berpengaruh Besar

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist

Akan tetapi, sampai saat ini Julio Banuelos masih menimbang-nimbang. Sebab, andai ada pemain lokal yang masuk, tentu akan ada pemain yang ditumbalkan. Sebelumnya, Nugroho Fatchurahman menjadi gelandang pertama yang pindah ke PSIM Yogyakarta.

"Sampai dengan saat ini pelatih masih bilang nanti dulu. Kami lihat tiga pemain yang baru ini dulu apakah baik untuk Persija ke depannya atau justru malah tambah lagi. Setelah itu kami akan bahas lagi,” lanjut dia.

“Harus diganti (Nugroho). Karena pemain kami, yang senior ada 23 pemain. Kami bidik masuk U-23. Dan satu pemain yang kami bidik mengganti pemain senior. Pasti akan, tergantung pelatih. Kalau pelatih merasa itu oke, tak apa-apa. Dan dia rasa butuh, tak taulah. Kan masih panjang,” pungkas dia.

Reporter: Hadi Febriansyah