Persija Jakarta Akan Rekrut Gelandang Serang Asing jika Proses Naturalisasi Marc Klok Segera Rampung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 12 Februari 2020
Persija Jakarta Akan Rekrut Gelandang Serang Asing jika Proses Naturalisasi Marc Klok Segera Rampung
Sergio Farias (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengisyaratkan akan menambah satu pemain asing lagi untuk mengarungi Liga 1 2020. Kepastian tersebut dikatakan Farias usai laga Persija menghadapi Persela Lamongan di Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Sebenarnya saat ini Persija sudah memiliki empat pemain asing, yakni Rohit Chand, Marko Simic, Marc Anthony Klok, dan Marco Motta. Namun, Macan Kemayoran bisa menambah satu pemain lagi asalkan proses naturalisasi Marc Klok selesai sebelum bursa transfer ditutup.

Sejauh ini, proses naturalisasi Marc Klok berjalan dengan baik. Bahkan dalam waktu dekat ini, mantan pemain PSM Makassar itu akan dipanggil oleh Komisi X DPR RI untuk menyelesaikan proses naturalisasi tersebut.

Baca Juga:

Hat-trick Marko Simic Bawa Persija Jakarta Menang 4-1 atas Persela Lamongan

Persija Jakarta Sudah Lobi Osvaldo Haay Sejak SEA Games 2019

Jika memang rampung sebelum tanggal 10 Maret 2020, Persija berhak menambah satu pemain asing lagi. Sebelumnya, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengaku memang sedang melakukan negosiasi dengan salah satu gelandang serang asing.

"Kami akan tunggu satu pemain asing lagi. Dia punya kapasitas untuk mengalirkan bola ke depan dan dengan datangnya pemain tersebut saya yakin dia bisa memberikan kontribusi yang baik dan bisa bekerja sama dengan Marko Simic,” kata Farias.

Saat ini Farias memang sedang mencari komposisi terbaik untuk mengarungi Liga 1 2020. Meski punya banyak pilihan di tim, tetapi mantan pelatih Pohang Steelers itu belum menemukan skema paling tepat untuk Macan Kamayoran.

Persija jakarta Sergio farias Liga 1 Piala Gubernur Jatim Piala Gubernur Jawa Timur
Posts

4.871

Bagikan