Persija Jakarta Akhiri Kerja Sama dengan Edson Tavares dengan Pemberitahuan Lewat Whatsapp

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Januari 2020
Persija Jakarta Akhiri Kerja Sama dengan Edson Tavares dengan Pemberitahuan Lewat Whatsapp
Edson Tavares. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta secara resmi mengakhiri kerja samanya dengan Edson Tavares. Pelatih asal Brasil itu sendiri yang mengungkapkannya.

Edson Tavares mendapat pesan Whatsapp dari Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Di mana pesan itu berisi bahwa Persija tak memakai jasa Edson Tavares untuk kompetisi musim 2020.

"Saya meninggalkan Jakarta sejak 23 Desember 2019 dan sejak itu pihak klub tidak ada pembicaraan kepada saya untuk proyek di Persija Jakarta pada kompetisi musim 2020," kata Edson Tavares.

"Hanya kemarin Pak Ferry Paulus mengirimkan pesan kepada saya melalui WhatsApp bahwa saya tidak lagi menjawab sebagai pelatih Persija Jakarta untuk musim depan," kata Edson Tavares.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Datangkan Rafli Mursalim

Jadi Bagian Persija Jakarta, Otavio Dutra Sebut The Jakmania Suporter yang Luar Biasa

Edson Tavares sendiri saat ini sudah berada di kampung halamannya, Brasil. Ia sudah meninggalkan Jakarta sejak 23 Desember 2019 di saat masa depannya tidak jelas bersama Persija.

Pelatih berusia 64 tahun sebetulnya tidak jelek-jelek amat. Edson Tavares didatangkan Persija pada pertengahan Liga 1 2019, saat tim Macan Kemayoran terpuruk di tangan Julio Banuelos.

Selama di Persija Jakarta, eks pelatih timnas Vietnam itu menyumbangkan 24 poin, hingga membawa Persija finis di posisi 10 besar dan terhindar dari degradasi.

Kini, teka-teki pelatih Persija terus mencuat. Ada dua nama yang digadang-gadang menjadi suksesor Edson Tavares, yakni Simon McMenemy dan Jacksen F Tiago.

Edson Tavares Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan