Persija Jakarta Akhiri Putaran Pertama dengan Manis, Riko Simanjuntak Enggan Terlena

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Juli 2018
Persija Jakarta Akhiri Putaran Pertama dengan Manis, Riko Simanjuntak Enggan Terlena
Riko Simanjuntak. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, enggan terlena dengan hasil manis di akhir putaran pertama. Seperti diketahui, skuat Macan Kemayoran memetik kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar.

Kemenangan diperoleh di kandang Naga Mekes, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7). Kemenangan ini sekaligus melepas dahaga kemenangan.

Macan Kemayoran tak merasakan kemenangan di empat laga sebelumnya atau setelah mengalahkan Persib Bandung. Dua laga berakhir dengan kekalahan, di mana salah satunya ketika menjamu Bali United.

Dua gol kemenangan Persija Jakarta masing-masing dicetak oleh Osas Saha pada menit keenam dan Marko Simic pada menit ke-27.

"Kami tetap syukuri kemenangan. Tapi kami tidak boleh euforia berlebihan sekaligus menatap pertandingan berikutnya agar lebih baik lagi ke depan," jelas Riko Simanjuntak.

Andalan Persija Jakarta di sisi sayap itu menjelaskan bahwa kemenangan diperoleh karena fokus tinggi terhadap pertandingan. "Kuncinya melupakan kekalahan dan tekanan. Kami fokus menghadapi Mitra Kukar karena ingin menang. Saya juga tidak ingin main-main dalam pertandingan."

Persija Jakarta berikutnya menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (27/7). Ini merupakan partai kandang, yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Breaking News Persija jakarta Riko Simanjuntak Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan