Persija Jakarta Andalkan Dua Hal dalam Final Kontra Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Februari 2020
Persija Jakarta Andalkan Dua Hal dalam Final Kontra Persebaya Surabaya
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 dengan menghadapi Persebaya Surabaya pada Kamis (20/2). Dua hal dipersiapkan betul oleh pelatih Sergio Farias agar Macan Kemayoran siap tempur di lapangan.

Kedua hal yang dimaksud adalah teknik dan mental. Baginya, itu penting dengan status final yang disematkan pada pertemuan.

"Dalam final, kualitas teknik dan kekuatan mental sangat penting. Para pemain kami telah dipersiapkan untuk itu," kata Sergio Farias.

Baca Juga:

Masalah Suporter, Manajemen Persija Tunggu Keputusan Akhir Panpel Piala Gubernur Jawa Timur 2020

Arema FC Menganggap Tak Layak Kalah dari Persebaya

Final akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Itu setelah sempat direncanakan dilaksanakan di markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo.

Persija Jakarta kemungkinan besar akan kembali tampil tanpa dukungan suporter. Ada himbauan agar suporter Persija, terutama Jakmania datang, mengingat ada hubungan kurang baik dalam beberapa waktu belakangan.

Meski demikian, Sergio Farias meyakini bahwa skuat asuhan akan berusaha penuh. Final menjadi kesempatan bagus untuk meraih gelar juara guna mengangkat motivasi di Liga 1 2020.

"Kami mencapai final dengan keyakinan tinggi dan siap untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha memberikan piala kepada para pendukung," jelasnya.

Persija jakarta Persebaya surabaya Piala Gubernur Jatim Piala Gubernur Jawa Timur Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan