Persija Jakarta Antisipasi Hamka Hamzah

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Persija Jakarta Antisipasi Hamka Hamzah
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Hamka Hamzah menjadi salah satu pemain Arema FC yang diwaspadai Persija Jakarta. Ini seperti disampaikan pelatih skuat Macan Kemayoran, Stefano Cugurra.

Teco, panggilan Stefano Cugurra menyebut nama Hamka sehari sebelum pertemuan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8).

"Saya sudah melihat ketika mereka melawan Mitra Kukar. Pada menit-menit akhir, Hamka sudah di depan. Kami akan antisipasi itu," kata Stefano Cugurra.

Sebagai seorang bek, Hamka kerap maju ke depan. Ia memiliki potensi membahayakan ketika ikut membantu serangan atau ancaman timnya.

Karena Hamka, juga rekrutan anyar lain seperti Alfin Tuasalamony, Teco merasa Arema FC tak bisa diremehkan. Meski sejauh ini, menunjukkan inkonsisten.

"Arema punya beberapa pemain yang sangat bagus. Saya sudah pernah bertemu mereka. Saya juga melihat ada beberapa perubahan di putaran kedua. Beberapa pemain barus lokalnya bagus dan pasti membuat tim lebih kuat."

"Pemain kualitas seperti Hamka, pemain yang sangat bagus di belakang. Alfin juga bisa bek kiri dan bek kanan. Pemain yang baru datang sekali lagi punya kualitas. Saya tidak berkomentar perubahan karena ini masih awal juga," tambah pelatih asal Brasil.

Breaking News Persija jakarta Arema FC Hamka hamzah Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan