Persija Jakarta Bakal Tiru Fasilitas Milik Johor Darul Ta'zim

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Februari 2018
Persija Jakarta Bakal Tiru Fasilitas Milik Johor Darul Ta'zim
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan meniru fasilitas yang dimiliki klub top Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Ini diutarakan setelah manajer Persija, Ardhi Tjahjoko didampingi sekretaris tim Rahmad Sumanjaya dan media officer Eko Yudiono menyambangi fasilitas milik Johor Darul Ta'zim jelang bentrok antara skuat Macan Kemayoran dengan Harimau Selatan, 14 Februari lalu.

Perwakilan manajemen Persija Jakarta langsung ditemui dan diantar pemilik Johor Darul Ta'zim sekaligus Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Tunku Mahkota Johor (TMJ), Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

"Banyak (yang bisa diambil). Ada beberapa hal yang perlu ditiru, sesuai yang mampu kami lakukan," kata Gede Widiade.

Persija Jakarta akan meniru untuk melengkapi perubahan yang sudah mulai dilakukan. "Kami sudah berubah, sedikit demi sedikit. Yang kira-kira paling representatif dan realistis untuk di eksekusi di lapangan akan dilakukan," terang Gede Widiade.

Johor Darul Ta'zim dikenal sebagai salah satu klub yang memiliki fasilitas pendukung yang sangat baik di ASEAN, bahkan di Asia. JDT memiliki lapangan latihan dengan rumput alami, serta lapangan tertutup yang bisa dipakai berlatih dalam kondisi hujan.

Harimau Selatan juga memiliki pusat kebugaran dan kolam untuk pemulihan kondisi pemain. Selain melakukan tur melihat fasilitas, perwakilan manajemen Persija juga mengadakan pembicaraan dengan TMJ.

Breaking News Persija jakarta Johor Darul Ta'zim
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan